hellohellohell-o

my personal blog and I'm free to write anything I want. Don't like don't read

Kamis, 02 Juli 2009

Ngebolang sama Sekar sampe LIA

pas itu tgl 24 juni 2009 gw sama sekar k lia bwt ngambil hasil lia'a c sekar. naahhhh... takutnya lia blom buka, gw n sekar maen dulu k Yogya haha. Horehore gw d traktirin kentang goreng McD lohhh... + ongkos dr skola k lia hehe. Di Yogya gw tiba" kpikiran bwt beli CD ps...
tp gw bingung mo beli CD ps apaan...??? AHA! tiba" gw inget gw blom beli the sims 2. Akhir'a gw beli noh CD ps n sekar senang tak terkiraaaaa haha. Habis itu gw n sekar k McD
sekar beli es krim... karna gw lgi pilek makanya gw lebih milih beli kentang. Lumayan d traktirin hehe. Waaaahhhh nungguin kentang'a lamaaaaaa. Gw malu nanya k mbak" akhirnya sekar yg minta kentangnya hehe
truzz d McD itu jg qta ngebicarain ttg reunian sama temen SD + nonton bareng temen SD. Habisss ituuuuu.... jalan" deh sama sekar sampe LIA. Nyampe d lia, sekar lngsung mnuju k papan mading (gatau mading atw bukan) bwt liat hasil ujiannya :
SEKAR AULIA WINESA P
horeeeee!!! gw turut berbahagiaaaaa haha!!!. Sekarrr lngsung kluar lebaynya hehe. Habis itu pulang deh :D

0 comments:

Posting Komentar