hellohellohell-o

my personal blog and I'm free to write anything I want. Don't like don't read

Rabu, 08 Juli 2009

Ke Mekarsari!!! (BAD holiday)

Drpd liburan ga seru, mending jalan" deh.... Akhirnya pd tgl 7 Juli 2009 gw sekeluarga jalan" k Mekarsari. D mobil gw bosen huh ga ada hiburan gitu... untungnya gw bawa komik death note no.9-10. Hahahaha pas itu bokap gw sempet salah jalan... malah belok harusnya kan terus aja. Terpaksa deh muter jalan... -___-". Gilaaaa yaaa gw baru nyadar Cibubur trnyata bagusss bgttt!!! (noraknya kluar).
Habis itu ga lama kmudian nyampe deh d Mekarsari. Sumpaaahhh yaaaaa puanaaasssss bgttt!!! hah ga tahan gw!!! Dikira gw Mekarsari baguss gituu... dingin tempatnya. eh BORO"!!! hah menjelang dehidrasi gw di situ -___-. Keanya pas gw k situ lagi musim jeruk deh, soalnya dmn-mn jeruk smuaaa!!! gilaaa yaaa gaje bgt Mekarsari! gw capek taoookk jalan" gajelas gini deh zzzz. Akhirnya gw n keluarga naek kereta apaan sih??? lupa gw pokoknya kereta wisata gitu dehhh... gw naek kereta keliling" Mekarsari. Akhirnya nympe deh d suatu tempat (gatau namanya apaan). Eh gw liat d situ ada KDI lagi shooting apaan tau (sori yaahhh... gw ga tertarik ngeliatnya). Ih bete bgt d situ ngapain cobaaa??? huh! kalo gini mah mending gw maen k rumah Sekar nonton BBF! Habis itu gw nungguin kereta yg selanjutnya dateng. capeee dehhh mesti jalan dulu k tempat keretanya dateng -___-. akhirnya gw keliling lagi tuh. Habis itu nyampe deh. Truzz gw makan d KFC. Haha truzz ada ibu" nyanyi TAK GENDONG d situ.
Habis makan siang gw sekeluarga sholat deh. Hah gw kebelet pipis ih! Busseeetttt dah nih orang boker apa yaaa??? Lama bgttt sumpah gw nungguin! hih bauuu taookkk d WC ih! Habis sholat gw sekeluarga pulang deh... Untung aja sebelum pulang k Gramedia dulu. D Gramedia gw beli Death Note no. 7 n no.12. Habis dr Gramedia baru dehhh gw pulang beneran k rumah. WEEEEKKK!!! ngebosenin bgttt deh hih!

0 comments:

Posting Komentar