hellohellohell-o

my personal blog and I'm free to write anything I want. Don't like don't read

Senin, 06 Juli 2009

Malu-Maluin!!!!

kejadian tengil + malu"in ini trjadi tgl 4 Juli 2009. Pas itu gw udah semangat tuh k LIA bwt make up class. Dikira gw bnyk temen" yg ksn jg... BORO" BNYK!!!!
Pas gw nympe sana KOSONG MELOMPONG kelasnyaa!!!. zzzz gw sebel bgt tuh!!!Akhirnya gw sms tuh c fathur, khansa, n bonita. Cuma c fathur doang yg ngebales sialan arghhhh!!! dia ga dateng!!! lah gw gmn dong??? cuma gw SENDIRIAN yg masuk!!!Truzz akhirnya gw nanya k satpam ada ga Mr. Rhino-nyaa??? satpam bilang sih mungkin aja ada lagi sholat gituuu...
Truzz ada kaka" yaahhh kira" anak SMA lahhh... dia bilang gini cobaaa "ih siapa tuh???" sambil ngadepnya k gw! hih anjrot tuh kaka"!!! huh abiz itu gw telpon lgi tuh bokap gw, minta jemput lgi k LIA. heh anjrooottt pulsa gw aarrrggghhh!!! akhirnya drpd bosen gw foto" aja dgn gaya narsisss hohoho...
ga lama kmudian bokap gw dtg. arrrggghhh!!! sebel bgttt gw!!! buang" bensin aja hih mahal taoookkk bensin tuh jaman sekarang! akhirnya gw pulang k rumah lgi dan d LIA itu gw GA NGAPA"IN!!! waste my time!!!
Akhirnya gw tau! trnyata gw salah msuk kelas! emang sih d suruhnya d ruang 2O2... tp tau"nya d pindah... naaahhhh... gw tuh nungguin truzz d depan ruang 2O2 ituuu... yaeyalaaahh kga ada orang! pelajaran yg d dapat :
JANGAN SUKA TELAT MASUK LES!

0 comments:

Posting Komentar