hellohellohell-o

my personal blog and I'm free to write anything I want. Don't like don't read

Sabtu, 12 September 2009

pertama kali belajar piano

Yahahaaaa hari Jum'at tgl 11 September 2009 = hari pertama kali gw belajar piano. Geloooo susah men tangan kirinya ituloh susah d gerakin soalnya udah kebiasaan main keyboard. Akhirnya, gw di suruh tante Siska (guru keyboard gw) buat beli buku Duvernoy op.176. Gw kira itu buku apaan, tautaunya itu buku latihan piano hoho. Ebuset susah ih! Nadanya ribet semua! Akhirnya gw di ajarin lagi mulai dari doremifasolasido tapi yang khusus tangan kiri. Ribet bgt sumpah! Akhirnya, gw d pr-in study 1 di buku duvernoy op.176 itu. Tadinya gw kira susah gimana gitu, tautaunya yaahhh lumayanlah hehe. Tapi untungnya gw udah bisa :). Yeaaaahhh!!! Sukses ya Arifaaaa!!! Kejar citacita lu!!! hahaha udah ah over bgt lebaynya :P

Ini loh bukunya hehe


*Maklum orang norak nih baru belajar piano setelah sekian lama cuma belajar keyboard, jadi seneng banget nih hehe

0 comments:

Posting Komentar