hellohellohell-o

my personal blog and I'm free to write anything I want. Don't like don't read

Selasa, 15 September 2009

NEW HAIR yeaaahh!!!

Kmaren, tepatnya hari Senin, 14 September 2009 gw potong rambut! hahaha gw pengen di poni lagi, setelah dari kelas 1 SD poni gw tibatiba menghilang haha. Padahal TK gw di poni terus tuh. Yooo lanjuuutt akhirnya gw sama mama gw k salon deket rumah. Akhirnya rambut gw d potong tuh dan my poni's COME BACK! (adanya juga my bonnie kaleeee hemmm). Hahaha tapi apa yang terjadi? Rambut gw jadi buletbulet kaya jamur gini bentuknya hahaha. Gw sih suka sama model rambut gw yang sekarang, soalnya menurut gw lucu hihi.

Tapi banyak yang komentar ttg rambut gw :
Kata mama : mirip maruko sama personil the beatles
Kata Osan : mirip personil changcut
Kata Adek : mirip dora
Kata Mimiel : mirip jamur tapi lucu hehe
Kata Mitha, Andin, Ola, Ochi : rambut saya lucu hehe
Kata temen di plurk : mirip mangkok

Dan kata gw sendiri, pendapat yang di atas itu semuanya bener. Gw sendiri ketawaketawa ngeliat model rambut gw hahahaha. Beneran pas ada iklan Flexi Combo yang bintangnya changcuters, adek gw sama gw langsung ngakak hahaha. Emang beneran mirip kok hehe. Inilah fotofoto saya pasca rambut di potong (yaelah bahasa berita haha)


jeng jeng jeeennnggg!!! hahaha mirip beneran kan?

0 comments:

Posting Komentar